FILM FILM JADUL INDONESIA

Loading...

Wednesday, June 25, 2008

PERHATIAN !!!

UNTUK MENGHINDARI DOBEL POSTING SEBELUM REQUEST KALO BISA ,KALO GA MALES ,KALO SEMPET , DAN HARUS BISA LIAT DULU DI BY REQUEST YG UDAH ADA 1-45  KALI AJA LAGUNYA UDAH ADA ... TRUS KALO MALES JUGA  TINGGAL PENCET 

CTRL + F  BUAT NYARI LAGUNYA 

TAPI KALO MALES JUGA PAKE CARA ITU JUGA MENDING GA USAH IDUP ( KOK ADA YG MALESNYA KEBANGETAN GITU ) HE HE  SOK LAH DOWNLOAD .....

2 comments:

arif rahmawan said...

wah mas, koleksinya mantap abis ya. apalagi yang jadul2, saya unduh ya badai emosi, dmc-terima kasih, pokoknya banyak...

shanty said...

thanks buat gelap kan sirna ma masih adnya R42 mas. Request Lagunya Memes yang judule Maafkan (album : Janji Hati) sama Lagunya Vina duet with Agus Wisman Jangan Tinggalkan (Album : Forum . Ok thanks mas. Luuuuuup you