FILM FILM JADUL INDONESIA

Loading...

Tuesday, June 24, 2008

BY REQUEST 45

BARU SEBAGIAN DARI REQUEST YANG SAYA TAMPILKAN SISANYA MENYUSUL OK NANTI SAYA TAMBAHAIN SATU PERSATU DI BY REQ INI  , BUAT YANG MAU REQUEST SEKALI LAGI TOLONG UNTUK MENCARI DULU DI BY REQUEST YG UDAH 1-44. BIAR GA DOBEL POSTING , KALO YANG DICARI GA ADA ATAU OUT OF BANDWITH BARU BOLEH REQUEST ,SENGAJA SAYA BUAT FONT NYA GEDE GEDE BIAR KELIATAN LAGUNYA SAMA YANG MAU REQUEST ,(KALI AJA ADA YG MINUS 7 ) SOALNYA KADANG UDAH JELAS LAGUNYA NGAJEUBLAG GEDE TAPI MASIH GA KELIATAN HE HE .....SOK DOWNLOAD AH TINGGAL KLIK AJA JUDULNYA ....

LOVE TO SHARE .............................IYALUCU

BASE JAM - BUKAN PUJANGGA

YOPPIE LATUL - KEMBALIKAN BALIKU

HENRI RESTU PUTRA - BILA JUMPA

TRIE UTAMI - KEKASIH BAYANGAN

ATIEK CB - DAHAGA 

BIMBO - TANGAN

BONEY M - FELICIDAD

CHIMO BAYO - EXTASI EXTANO

CHRISYE - GELAP KAN SIRNA

CRAIG DAVID - UNBELIEVEABLE

DIDI BOFA - KESAN PERTAMA

EDWIN - JALANI WAKTU 

FARIZ RM - SANDRA AMEIDO

HARVEY FT TINA - SAYANG 

IGOR TAMERLAN - BALI VANILLI 

JET LIAR - ANAK MENTARI 

NADILA- JANGAN TINGGALKAN AKU 

NO LIMITS - TAK MUNGKIN TAK PERNAH 

PADHYANGAN PROJECT - NASIB ANAK KOST 

POWERSLAVES - FIND OUR LOVE AGAIN 

R42 - MASIH ADA 

TATO - SATU SENYUM SAJA ( REUPLOAD)

TIGA BAND - MUNGKIN 

FUN FACTORY - I LOVE YOU 

SARWANA - SAAT KAU TAK DISISIKU

BAYOU - HANYA DIRIMU 

CHICHA KOESWOYO - RINDUKU 

Achmad_Albar - Zakia  

ANGGUN - TAKUT. 

ANGGUN - KU TAK INGIN.  

BASIL VALDEZ - You.  

Bryan Adam - Heaven.  

FRYDA - RINDU.  

ICHA - CUMA KAMU.  

Indy - Selamat Pagi. 

IWAN FALS,VINA &JOCKIE - PERCAYALAH KASIH 

Janet Jackson - All For You.  

Jennifer Lopez & Marc Anthony-No ME AMES 

KARIMATA(RICKY BASUKI & JANUARY CHRISTY) - YANG TERJADI 

Kris Dayanti - Terserah ( buku HariAN )

LILO - SANDRA.  

MODEL INDONESIA - MENARI NARI

nike ardilla - izinkanlah.

POWER SLAVES - GA BAKAL MATI

RANO KARNO - JANGAN LAGI KAU MENANGIS UNTUKKU

RIBUT CAHYONO - Terpana.

ROBIN PANJAITAN - SONATA YG INDAH

Roman - KUTAHU RAGUMU.

RUTH SAHANAYA - TAK KUDUGA

SADHANA DEVI = mandiri.

SUCKERHEAD - MANIC DEPRESI

TIKET - ABADILAH CINTA.  

TITI DJ - MATAMU.

Tommy Page - A Shoulder To Cry ON 

WOW PRODUK JINGGA - ANGAN ANGAN CINTA 


2 comments:

Anonymous said...

thx banget mas,..
oh ya, req andre hehanusa donk (melayang, terlalu, kau bukan untukku) soalnya udah out of bandwith.

ab

Anonymous said...

Mas,Lagunya ALDA - (PATAH JADI DUA), & SONIA - (SONIA KAU SEBUT NAMAKU) kok belum di tampilin?????