FILM FILM JADUL INDONESIA

Loading...

Sunday, June 15, 2008

BY REQUEST 42


DI BY REQUEST INI SAYA TAMPILKAN SEBAGIAN DARI REQUEST DAN UNTUK REQUEST YANG BELUM TAMPIL SABAR AJA YEE LAGI DALAM PROSES , UNTUK YANG INGIN REQUEST SEBELUM REQUEST DIHARAPKAN UNTUK MENCARI DULU DI BY REQUEST YANG SDH ADA UNTUK MENGHINDARI DOBEL POSTING DAN HARUS MENYERTAKAN EMAIL DI KOLOM CHAT BOX YG TELAH DISEDIAKAN UNTUK MENGHINDARI SPAM . SOK DOWNLOAD SEMOGA BISA MEMBERIKAN KEBAHAGIAAN  KEPADA SEMUA ORANG MESKIPUN HANYA LEWAT LAGU ,SAY WITH A SONGS
YANG MAU DOWNLOAD TINGGAL KLIK AJA JUDUL LAGUNYA.........


LOVE TO SHARE ............. IYALUCU ( iyalucu2005@yahoo.com for ym 2007 for fs )


UTHA LIKUMAHUWA - BIAS WARNA  

IRMA DAMAYANTHIE - DAN HARI INI USIAKU 17 TAHUN 

K S P - CINTA.

RIA IRAWAN - HATIKU BAGAI TERTUSUK DURI

VINNY ALVIONITA - AKU YANG  MENGALAH 

ITA PURNAMASARI - KEMBALILAH PADAKU

HARVEY  & TINA - ISTANA CINTA.

EMILLIA CONTESSA - SEMOGA …

DENADA - REQUERDA ME SIEMPRE 

DEWI GITA - TAK SEBENING AIR MATA

HARVEY MALAIHOLO - MENCARI…

ANANG - LEPAS.

ARMAND MAULANA - KAU TETAP MILIKKU

FARID BANI ADAM - IKAN LAUT  PUN MENARI

DIAN PISESHA FT WAHYU OS - INGIN MEMILIKI

BASE JAM - TIGA CARNAVAL.

BIP - CINTA PERTAMA.

COKELAT - SALAH.

GIGI - LELAH.

DIDI KEMPOT - STASIUN BALAPAN

DIDI KEMPOT - TERMINAL TIRTONADI

ELFAS - KANGKUNG BANDUNG ,ES LILIN , HARIRING KURING

ELFAS - YAMKO RAMBE YAMKO,APUSE

GIGI - TERBANG  

FARIZ RM FT TRAPESIUM - AN.

INKA CHRISTIE - YANG KUNANTI 

INDY - BERLABUH.

INKA CHRISTIE - TERATAI.

AISHAH -SELANJUR BERCINTA.…

AISHAH - DOA.

AISHAH -KAU YANG TERISTIMEWA

AISHAH -KEMAAFAN DENDAM YANG TERINDAH 

AISHAH -MERENUNG BULAN.

AISHAH -PANGGILAN RINDU.

DELLY ROLLIES - KAU YG KUSAYANG

DHENOK WAHYUDI - KAHARISMA INDONESIA

DHENOK WAHYUDI - MAHAJANA

FAHMI SHAHAB - KOPI DANGDUT

GARBY - CINTA PERTAMA
 
DENADA - KETIKA CINTA TELAH BICARA

FARIZ RM - NALURI YANG HILANG

TERE -DOSA TERMANIS

ST 12 - PUSPA.

MAYWOOD - MOTHER HOW ARE YOU TODAY

ITA PURNAMASARI FT YANKSON AI - RINDU SAMPAI MATI

ITANG YUNAS - JUARA ASMARA.…

LAKKY - SELAMANYA.

NIKE ARDILLA - UNTUK KEKASIHKU

META ARMYS - SENDIRI TERSIKSA RINDU

MODULUS___KAMU_YA_CUMA KAMU

NDOK - HANYA WAKTU

VINA PANDUWINATA - DIANTARA KITA

PARAMITHA RUSADY - MERPATI TAK PERNAH INGKAR JANJI

RIA ANGELINA - BIRUNYA RINDU…

SERGIO MENDEZ FT WILL IAM -  FUNKY BAHIA


TRAXAP - BUAYA DARAT.

VINA PANDUWINATA - SEPTEMBER CERIA

PRINCESSA - I WONT FORGET YOU

BUNGSUNA DEWI  - TALAK TILU

MUCHLAS ADE PUTRA - TEBAK BUAH  MANGGIS

RIA ANGELINA - ELEGI RINDUKU

KRISDAYANTI - DISISIMU SELAMANYA ( GANTINYA DEWI GITA )

NOLA TILAAR - DANSA REGGAE

HARRY RUSLI - SEKUNTUM KEMBANG



2 comments:

Anonymous said...

Boleh gak minta lagu?

1. Patah Jadi Dua - Alda Risma
2. Sonia Kau Sebut Namaku - Sonia
3. Hatiku Bagai Di Sangkar Emas - Nafa Urbach.

Mengenai Lagunya Krisdayanti - Doaku & Harapanku yang ada di Request 33, Kenapa kok gak bisa di Download???

Ringo said...

boleh nga request lagu,-

1.Gadis Kecil - Whizzkid
2.kisah sepeda motor ku - Iwan Fals
3.Ce Romlah - Deol Sumbang

sebelum nya terima kasih ya