FILM FILM JADUL INDONESIA

Loading...

Tuesday, June 17, 2008

PERHATIAN !!

UNTUK SEMUA YANG MAU REQUEST DIHARAPKAN ,DIHARUSKAN ,DIWAJIBKAN , KUDU LIAT DULU DI BY REQUEST YG UDAH ADA 1-42 , JANGAN SAMPAI SAYA DOBEL POSTING CAPE DEEEECH UPLOAD 2 KALI KECUALI LAGUNYA OUT OF BANDWITH .........

2 comments:

Iwan Andriawan said...

ya, lagu ita purnama sari - kembalilah padaku gak bs didownload, trus lagu biarkan aku kembali - indra lesmana, isinya koq beda, tolong diganti ya ... thx

shanty said...

mas minta lagunya tato-cintailah aku sama lagunya titi DJ-Amor (Album Kuingin). suda tak cek gak ada kok di request 1-42 jadi tolong di upload yah thanks berat