FILM FILM JADUL INDONESIA

Loading...

Monday, May 26, 2008

BY REQUEST 34

SORI TELAT LAGI , JARINGANNYA LAGI GA BERES BUAT UPLOAD TAPI ALHAMDULILLAH AKHIRNYA BISA JUGA , UNTUK REQUEST YANG BELON ADA DITUNGGU YACH SEDANG TAHAP UPLOAD DAN PENCARIAN ,SOK CEPET BURUAN DOWNLOAD NTAR KEHABISAN BANDWITH LOH SOALNYA MASIH SEBAGIAN BESAR PAKE BOX.NET KECUALI ADA YANG MAU BERBAIK HATI BUATIN SAYA ACCOUNT PREMIUM (8$ PER BULANNYA + UNLIMITED BANDWITH ... KALI AJA ADA DERMAWAN YANG MAU NYUMBANG HE HE ) . YANG MAU DOWNLOAD TINGGAL KLIK AJA JUDUL LAGUNYA
LOVE TO SHARE ..............IYALUCU



DHENOK WAHYUDI - DALAM KELEMBUTAN PAGI

DHENOK WAHYUDI - KHARISMA INDONESIA

HARVEY MALAIHOLO DARA.

PIXEL - 1001 JANJI

ANGGUN - SENDIRI.

HARVEY MALAIHOLO - JERA.

ATIEK CB - NURLELA.

BAGOES AA FT VINNY ALVIONOTA - KAMU ADA DISINI

BRIAN MC FADDEN FT DELTA GODREM - ALMOST HERE .

DEWI SANDRA - TAK INGIN LAGI

CHRIS KAYHATU - MISTERI CINTA

SEARCH - ISSABELLA

PARAMITHA RUSADY - JANJIKU

JINGGA- PUISI MALAM

ATIEK CB - TERAPUNG

DHENOK WAHYUDI - MAHAJANA

FARIZ RM FT NIA ZULKARNAEN - KEPASTIAN.

Fatur & Nadila - KULAKUKAN SEMUA UNTUKMU

HARRY MUKTI - DALAM KEGELAPAN.

HARVEY MALAIHOLO - DIUJUNG RINDU

HARVEY MALAIHOLO - INDONESIA JAYA.

HEDY YUNUS FT NETTA - TERIMA KASIH CINTA

ANGGUN - Kontradiksi.

IMANIAR - KESAL.

INDONESIA 6 FT HARVEY - JANJIKU.

IRMA JUNE - EGIDIO.

KEENAN NASUTION - DI BATAS ANGAN.

KIN - SAAT SAAT BERSAMAMU.

MAYANG SARI - KUSALAH MENILAI.

MEIKE - KUSESALI.

RIO FEBRIAN - BUKAN UNTUKKU .

SINERGI - SEANDAINYA i.

SUARA PERSAUDARAAN - ANAK ANAK TERANG.

TIKA BISONO - KETIKA SENYUMMU HADIR.

TRANSS - SAN VINCENTE.

TRANSS - SENJA DAN KAHLUA.

U CAMP - JALANI SAJA

VIKTOR YOLANDA - BUKIT BERBUNGA.

WAITING ROOM - RUANGTUNGGU.

CHINTAMI ATMANEGARA - NYANYIAN HATI

NANI SUGIANTO - ANDAI KAU JADI DOIKU

PARAMITHA RUSADY - JANGAN ADA AIR MATA

TERE - TAK INGIN USAI


BECKY TUMEWU - KALAU BOLEH MENCINTAIMU

DEWI YULL - YALE YALE

MANHATTAN TRANSFER - SMILE AGAIN

3 comments:

shanty said...

mas requestnya shanty yang meity baan - andaikan waktu bisa kembali sama lagu yang lainnya mana. Memang kemarin agak urakan sih langsung minta 10 he....he...he... tapi maksude di cicil dua dua gak papa mapin shanty ya mas. Tapi tolong di upload ya requestnya. Tak tunggu ya. Btw tambah lagune Hedy Yunus (Album Suratku) yang judule bawalah aku selalu. thanks. lup you

nindya said...

lagu Atiek CB yang judulnya "Sama Seperti Dulu" di album Platinum Best of Atiek CB, ada gak mas.. Boleh minta donk... sama Ismi Azis yg judulnya Rindu (ato Aku Rindu deh..)... Thanks ya, satu lagi, Gejolak Hati-Mell Shandy

Iwan Andriawan said...

to : iya lucuuuuuuuu
thx lagunya ..
indonesia jaya, dalam kegelapan, sendiri, kamu ada disini, terima kasih cinta, kesal, egidio, dibatas angan, saat bersamamu, kusesali, ketika senyummu hadir, andai kau jadi doiku....
sering2 aja uploadnya