FILM FILM JADUL INDONESIA

Loading...

Wednesday, November 26, 2008

BY REQUEST 71

BARU SEBAGIAN DARI REQUESTAN YG BISA SAYA TAMPILKAN SISANYA MENYUSUL OK .
UNTUK LAGU LAGU YNG GA BISA DIDOWNLOAD AKAN SAYA REUPLOAD SESUAI DENGAN REQUESTAN .

SOK DOWNLOAD ...... ITS FREE CTRL + F UNTUK CARI LAGU DI BLOG INI .

LOVE TO SHARE ..........IYALUCU


DEWA - PEREMPUAN PALING CANTIK

ANDI MERIAM MATALATA - HASRAT

ANDY LIANY - BUKAN ITU

ANGGUN S SASMI - SI TU LAVOUES (NEW SINGLE )

B'WITCHED - JESSE HOLD ON

BOBBY CALDWELL - BACK TO YOU

CLUB EIGHTIES - GEJOLAK KAWULA MUDA

CODE RED - CAN WE TALK

COKELAT - DENDAM

DEWI SANDRA - BIARKAN

DIDI MIRHARD - RENUNGAN

DR PM - ANAK KECIL

FARIZ RM - PENARI

GERONIMO - MERPATI TERBANG TINGGI

GURUH SP NTXTC - MEGAMIX

HARRI MUKTI - ADA KAMU

JOHN LEGEND - ORDINARY PEOPLE

KIKI MARIA - SEMOGA

LUCKY IDOL - NUANSA BENING ( REUPLOAD )

LUTHRT VANDROSS - DANCE WITH MY FATHER

NETRAL - SORRY

NICE STUPID PLAYGROUND - BEDROOM WINDOW

NOVIA KOLOPAKING - BIAR KUSIMPAN

ORRIE - NGGAK NYAMBUNG

PROTONEMA - SELURUH HATI

PURPOSE - SAY SOMETHING

TITI DJ - MANA KU TAHU

TONY BANK - THIS IS LOVE

TRIE UTAMI - TINGGAL BILANG

JAY GRAYDON - WHEN I LOOK IN YOUR EYES

MIRACLE - KEKAGUMANKU (REUPLOAD )

JAMRUD - NEKAD

DELLY ROLLIES - KAU YANG KUSAYANG

NICKY UKR - DARA

LOUISE HUTAHURUK - KEHIDUPAN

ATIEK CB - BENCI SENDIRI

ATIEK CB - TERAPUNG

ATIEK CB - KAU DAN AKU

4 NON BLONDES - WHATS UP

DURAN DURAN - COME UNDONE

GUNS N ROSES - SWEET CHILD OF MINE

LENNY KRAVITS - ITS AINT OVER TILL ITS OVER

GUNS N ROSES - NOVEMBER RAIN ( HUJAN TERUS )

CHARLENE - IVE NEVER BEEN TO ME

VAN HALEN - JUMP

IRENE CARA - FLASH DANCE

BARBARA STREISAND - MEMORY

REM - LOSING MY RELIGION

MARIAH CAREY - HERO

ELVIS COSTELO - SHE

1 comment:

Hendra said...

Bung Iya lucu saya kok belum melihat Chintya Sari - Lautan Madu ya?Kapan di posting?Saya tunggu ya thanks