FILM FILM JADUL INDONESIA

Loading...

Wednesday, October 8, 2008

BY REQUEST 62

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN BUAT SEMUA MAAFIN SAYA YACH KALO SELAMA INI BANYAK KESALAHAN ,UPLOAD PERDANA SETELAH LEBARAN MUDAH MUDAHAN LANCAR LANCAR AJA DOAIN AJA OK . CTRL + F BUAT CARI LAGU DI BLOG INI

LOVE TO SHARE ........IYALUCU


SOUL ID - KUINGIN KEMBALI

GIGI - HASRAT

HARVEY FT IRENG MAULANA - TERPESONA

CHRISYE - LIRIH

FARIZ RM - BARCELONA

FARIZ RM FT NIA ZULKARNAEN - KEPASTIAN

DEDDY DORES FT MAYANG SARI - JANGAN PISAHKAN

GITO ROLLIES FT ACHMAD ALBAR - KARTIKA

TATO - SATU SENYUM SAJA

RITA EFFENDI - BINTANG DI ATAS LANGIT

RITA EFFENDY - AKU JADI NAFSU ( OST CABO 3 )

ASHRAFF - SHARMILA

BIMBO - DOA

CHANDRA DARUSMAN - INDAHNYA SEPI

ST 12 - CARI PACAR LAGI

3DIVA - ADILKAH INI UNTUKKU

AFI JUNIOR - TERIMA KASIH GURUKU

BIMBO - BALADA SEORANG KELANA

BIMBO - KABUT HITAM

BOYSZONE - PICTURE OF YOU

BOYSZONE - FATHER AND SON

BOYSZONE - WORDS

BOYSZONE - ISNT IT A WONDER

BOYSZONE - LOVE ME FOR A REASON

CB ROCK BAND - NYI RORO KIDUL

COLBIE CAILAT - BUBBLY

DENNY M,BETHARIA,YANI, PUPUT NOVEL - SELAMAT HARI LEBARAN

DIDO - THANK YOU

PADHYANGAN PROJECT - MIMPIKAH DIRIKU

PROJECT P - KUINGIN JADI GURU

PROJECT P - ANTRILAH DI LOKET

RANDY PANGALILA - LEWAT SEMESTA

SANDRO TOBING - KENIKMATAN

CHANDRA DARUSMAN - KEKAGUMANKU

FRANKY & JANE - PERJALANAN

FRANKY & JANE - LELAKI DAN REMBULAN

CHRISYE - ANAK JALANAN ( ALI TOPAN THEME )

DELLY ROLLIES - KAU YANG KUSAYANG

GITO ROLLIES - HAUS DI PADANG TANDUS

LYDIA IMANIAR - IRONI

DESREE - LIFE

ANDY WILLIAMS - LOVE STORY

JOHN DENVER - ANNIE SONGS

U2 - ONE

BEACH BOYS - KOKOMO

CELINE DION - MY HEART WILL GO ON

HEART - ALONE

MARIAH CAREY - HERO

GENESIS - I CANT DANCE


4 comments:

Anonymous said...

hai, makasih udah nyediain don lot lagu2 jadul, aku pengen minta lagu telepon rindu dari Nani Sugianto sama Hati kecil penuh janji dari Jamal Mirdad, sekalian deh sama lagu2 dari artis JK Record.
Thanks yah.

Anonymous said...

tambah lagu2 baratnya dong. Lagu2 lamajg boleh. Makasih yah

wireless said...

makasih bos, sangat membantu.

kalo ada requestlagu judul milik pandu papra - laura da costa.

http://wireless.routelink.net.id

rookie said...

DIMANA KLO MAU DOWNLOAD LAGUNYA PANDU PAPRA-LAURA DA COSTA, ,udah lama nyari2 ga ketemu