FILM FILM JADUL INDONESIA

Loading...

Thursday, September 11, 2008

BY REQUEST 58

MAAF BELUM SEMUA REQUESTAN BISA SAYA TAMPILIN ,BUAT REQUEST YG BELUM ADA DITUNGGU AJA NTAR SAYA TAMPILIN .... SOK MANGGA DOWNLOAD .....

LOVE TO SHARE .......IYALUCU

KOPI LAMBADA 

NELSON - ALL SHOOK UP 

AL RIZAL - CURIGA 

CRASH TEST DUMMIES - MMMM MMM 

EDANE - THE BEAST 

FIONA APPLE - ACCROS THE UNIVERSE 

HIJAU BAND - KISAH KITA 

IMANIAR - LEPAS 

JAKARTA RHYTM SELECTION  - SELAMAT UNTUKMU

JON SECADA - JUST ANOTHER DAY

KIKI MARIA - RINDUKU

MANDY MOORE - ONLY HOPE

MILLI VANILI - BABY DONT FORGET MY NUMBER

POWER SLAVES - BUKIT TINGGI

PROJECT POP - BUKAN SUPERSTAR

RICKY BASUKI  NIAGARA - BUMI PERTIWI

RIEN DJAMAIN - SANTAI

SHE - LELAH

THE RADIOS - TEARDROPS

 TRIO LIBELS - BUKAN SEKEDAR MIMPI 

BUNGLON - KAU 

IGA MAWARNI FT PETER F GONTHA - JANGAN DI BIBIR SAJA 

NUGIE - PELUKIS MALAM 

PSP FT WARKOP - CHINESSE SONGS

P H B - KTP BABEH GUA 

WONG - JANGAN LAGI 

MUS MUJIONO - SATU JAM 

FIVE MINUTES - LUKA CINTA 

A K A - AKHIR KESUCIAN GADIS 

DENADA - PERSEMBAHAN 

FARIZ RM - MEGA BHUANA 

FIVE - WHEN THE LIGHTS GO OUT 

GLADYS SUWANDHI - TERLALU 

JAKARTA RHYTM SELECTION - NYANYIAN MALAM 

KIKI MARIA - KARMA 

MATA AIR - DUHAI 

SOUNDA CLAN - CEWEK MATRE 

SYMPHONY - FOTO MODEL 

TRIO IJAR - MADONA

YANTI ARYANTO - KARUNYA 

YUSRY - DEKAT PADAMU 

WINGS - SEJATI 

AISHAH - CAMAR YANG PULANG 

EVIE TAMALA - SELAMAT MALAM 

NINI CARLINA FT DOEL SUMBANG - RINDU AKAU RINDU KAMU 

RHOMA IRAMA - KATA PUJANGGA

TITIK SANDHORA FT MUCHSIN ALATAS - DUNIA BELUM KIAMAT 

ELLA - AKU KAU DAN DIA 

ELLA - PENGEMIS CINTA 

AFGHAN - PADAMU KUBERSUJUD

ANCHA BAND - JIKA  KAU JADI PACARKU 

BARON SOULMATE - SUMPAH MATI 

CAFFEINE - YANG TERPENDAM

IVAN GUNAWAN - IJAH JANGAN GILA DONG 

POTRET - JUST WANNA SAY LOVE YOU 

SENANDUNG HIKMAH - INDAHNYA KEDAMAIAN 

SEVENTEEN - RAMADHAN YANG INDAH 

ST 12 - KEBESARANMU 

TITI KAMAL - LEBIH BAIK SENDIRI 

UNGU - DENGAN NAFASMU 

NIKE ARDILA - MAMA AKU INGIN PULANG 

ADA BAND - BAIKNYA 

RUTH SAHANAYA -MEMORI 

ROMEO - BUNGA TERAKHIR 

GIGI - NAKAL 

KAHITNA - SERITA CINTA 

MARIA MC KEE - SHOW ME HEAVEN 

NEW KIDS ON THE BLOCK - ILL BE LOVING YOU 

TOTO - ILL BE OVER YOU 

ARI WIBOWO - AKU ANAK SINGKONG

SLAM  - RINDIANI 

SITI NURHALIZA - SELAMAT HARI RAYA 

AMIGOS - ENGKAU LAKSANA - BULAN 

FARIZ RM FT EKI SOEKARNO - JUMPA KEDUA 

AMIGOS - SEROJA 

HARVEY MALAIHOLO - DARA 

ITANG YUNAZ - HEIDY 

LINGUA  - TAKKAN HABIS CINTAKU 

M E - INIKAH CINTA 

MELS SHANDY - BIANGLALA 

OBBIE MESAKH - KISAH KASIH DI SEKOLAH 

ODIE AGAM FT MALYDA - BEBASKAN ASMARA 

POTRET - BUNDA 

TIKA BISONO - HARI INI ESOK SIAPA 

TITO SOEMARSONO - KAMU 

TRIE UTAMIE - SESUNGGUHNYA 

ACEH ROCK BAND - MANUSIA 

ANDROMEDHA - EMOSI 

BIGBOY - POLUSI KEHIDUPAN 

CAESAR - WANITA 

CASSANOVA - JERIT

POWER METAL - BELLENGGU 

RUDAL - DARA PUSAKA 

VALLHALA - SERUAN SETAN 

ZOELVISMAN - NABILA 

PMR - JUDUL JUDULAN 

RICK PRICE - HEAVEN KNOWS 

VOODOO -SALAM UNTUK DIA 

JIM BRICKMAN =- DESTINY 

OPICK - TAUBAT 

SLAM  - GERIMIS MENGUNDANG 

IMEL - AKU CINTA KAU CINTA RAHASIA 

GIGI - KEAGUNGAN TUHAN

GIGI - KETIKA TANGAN DAN KAKI BERKATA

GIGI - LAILATUL  QADAR

GIGI - PERDAMAIAN 

ACHMAD ALBAR - GITO ROLLIES - KARTIKA 

ADJIE BANDI - KEMARAU 

BANGKIT SANJAYA - DAUN DAUN SURGA 

CAHSEIRO - SAMPAI JUMPA LAGI 

DODO ZAKARIA FT VINA P - LALU KEMANA 

HUMANIA - TERSERAH 

RITA EFFENDI - SELAMAT JALAN KEKASIH 

SALEEM - SUCI DALAM DEBU 

SITI NURHALIZA - BETAPA KU CINTA PADAMU 

SLANK - TERLALU MANIS 

THE ROLLIES - BIMBI 

ELFAS - SINGERS - PESTA 

YANA JULIO FT LITA Z - GELORA CINTA

YANA JULIO FT LITA Z - EMOSI JIWA 

3 comments:

Black said...

Makasih buat lagu2nya yah..
Keep posting... Btw, mau rikues Tito Soemarsono yang Oh Tuhan Tolonglah bisa gk yah... Udah lama nyari2 lagu itu. Ama Lagu Doel Cinta itu anugrah...maka berbahagialah... Sebab kita sengsara bila tak punya cinta... Judulnya gk tau euy... Thanks a bunch...

Anonymous said...

Minta lebih buat lagu2 baratnya dong. Makasih yah

dont said...

Boss lagu KATARA - Masa Bodoh gak bisa didownload.