FILM FILM JADUL INDONESIA

Loading...

Saturday, July 26, 2008

BY REQUEST 52

MAAF KALO SEBAGIAN LAGU YG DI REQUEST BELUM BISA SAYA TAMPILKAN TAPI NANTI AKAN SAYA TAMPILKAN MENYUSUL ,  YANG MAU DOWNLOAD TINGGAL KLIK AJA JUDUL LAGUNYA TRUS SEBELUM REQUEST SEKALI LAGI COBA LIAT  KALI AJA LAGUNYA UDAH ADA DI BY REQUEST SEBELUMNYA  CTRL + F    BUAT CARI LAGU DI BLOG INI  ..... PLEASE KASIH COMMENT DI CHAT BOX AFTER DOWNLOAD  .

LOVE TO SHARE................. IYALUCU


RAFIKA DURI - DEMI WAKTU .

ADE PUTRA - ANAK DESA.

Anang - damai.

ANCHA HAIZ - TEGAR (OST ELEGI BUAT NANA ).

ANGEL PFAFF - BIRUNYA RINDUKU.

Billy Dean - Somewhere In My Broken Heart.

 Bryan Adam - Heaven.

 Bung Karno - Teks Proklamasi.

 CINDY CLAUDIA - AKU SAYANG KAMU.

Debbie Gibson feat. Chris Cuevas-Someday.

Des're - Life.

Desree - Kissing you.

Dewi Gita - Maafkan Ku Mendua.

EDDIE ENDOH - GEJOLAK JIWA (OST ELEGI BUAT NANA)

EDDIE ENDOH - MASA REMAJA (OST ELEGI BUAT NANA )

Edie Brickel - Good Times.

ELFAS SINGERS - MASA KECIL.

ELVI SUKAESIH - SURGA DUNIA.

FAIRUZ - BOY I LOVE YOU.

FARAH MP - ANTARA KITA.

FARIZ RM - ANTARA KITA.

 IMANEZ - LAGU SANTAI.

 franky jane - Perahu retak.

Genesis  - Home By The Sea.

GOD bless - rumah kita.

GO GO DOLS - IRIS

GRACE SIMON - SAYONARA SAYANG.

Hari Moekti - Aku Suka Kamu Suka.

HARI SABAR - Manis.

HARVEY - PELABUHAN CINTA.

HESTY BRIZHA - DASAR LELAKI .

HUMANIA - BERSAMA.

IKKO - RATU OKE.

ISMI AZIZ - CINTA KITA.

kasih di persimpangan. ( OST KASIH DI PERSIMPANGAN )

Kin - Maafkan.

L'Arc~en~ciel (Smile) - Ready Steady Go!!.

 LAURA PAUSINI - ONE MORE TIME.

LEON HINES BAND - I Wanna See You Now.

Marc anthony - My baby you.

MARCEL FT KAREN - BUKAN LAGU CINTA.

MARYANCE MANTAUW - BUNGA NIRWANA.

MAYANG SARI - KAU PUJAAN.

Me - terbuka.

Nia Zulkarnaen - Jangan Pisahkan Aku.

NICKY ASTRIA - KEMENANGAN.

NICKY ASTRIA - PIJAR.

ODDIE AGAM FT PARAMITA - TAMU ISTIMEWA.

PARAMITHA RUSADY - MERPATI TAK PERNAH INGKAR JANJI

 PJ & Duncan - Eternal Love.

RAMA AIPHAMA - BUNGA SEROJA.

RAMA AIPHAMA - fatwa pujangga.

RAMA AIPHAMA - KHAYAL DAN PENYAIR.

RESSA HERLAMBANG - MENYESAL.

RIHANNA - TAKE A BOW.

sakit hatiku.( OST SAKIT HATIKU )

Singiku - Kebebasan.

SOPHIA LATJUBA - Hanya Untukmu.

SUCKER HEAD - BOSAN.

TERSANJUNG. ( OST TERSANJUNG )

The Police - Roxanne.

Tiffany - Here In My Heart.

TRIO HAI - APA MAUMU.

DARSO - Ulah Ceurik.

VINA PANDUWINATA - SELAMANYA.

VOODOO - SALAM UNTUK DIA.

WIDYAWATI - KEMUNING.

Yana & lita - emosi jiwa.


2 comments:

Anonymous said...

waw....baru kali ini dapet lagu jadul yg lengkap, thank's banget tapi aku mau request ini lagu Jean Retno Aryani (Mengapa kau nyatakan), Elly Sunarya (Siang ku menanti malampun ku bermimpi) atu lagi ya.....lagu Dian...apa ya...aku lupa nama nya, dian widiaswara kali tapi cantik banget dia mata nya gede....judul lagu nya hatiku seputih melati....gituu dech....ok di tunggu ya lagu ya.....thank u......babayyyyyy

bogota said...

trima kasih byk utk lagu2'y.. saya sngt suka lagu2 yg ada d blog ini.. tp saya blh minta lagu2 victor hutabarat ya.. kalo ada smua'y :) abis'y capek saya cari gk dpt2.. tp tlg kalo bisa jgn yg lagu batak'y, lagu2 victor hutabarat yg brbahasa indonesia... saya haturkan trima kasih yg tak trhingga sblm dan sesudah'y.. smoga sukses slalu.. amin........